15 Aplikasi untuk mempercepat Internet

Meski ketersediaan Teknologi sekarang sudah menggunakan 3G ataupun 4G yang memungkinkan kita bisa mendapatkan informasi dengan mudah,ataupun medownload dengan mudah, namun apa jadinya bila koneksi kalian lelet alias lemot.

Namun kalian jangan kawatir disini saya memberikan info 15 Aplikasi untuk mempercepat Internet yang dapat membantu mempercepat koneksi internet atau menstabilkan koneksi.

15 Aplikasi untuk mempercepat Internet


Cara Mempercepat Internet




Tips dan Panduan untuk membantu Anda tentang kecepatan internet pada sistem android.
Meskipun kecepatan internet di ponsel Anda tergantung pada beberapa faktor yang Anda tidak dapat mengubah, seperti kecepatan prosesor dan kecepatan koneksi jaringan Anda, Anda dapat menggunakan beberapa taktik untuk memastikan Anda mendapatkan kinerja tercepat mungkin. Ini perbaikan cepat dapat mempercepat layanan Anda ketika Internet berjalan lambat pada ponsel Anda.



Internet Speed Booster Park





Internet Speed ​​Booster adalah aplikasi lelucon untuk menipu teman-teman Anda dan membuat mereka berpikir bahwa Anda telah meningkatkan kecepatan koneksi internet Anda. Hanya mulai Internet Speed ​​Booster dan membiarkannya melakukan itu sihir.

INTERNET SPEED BOOSTER
Aplikasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman browsing internet Anda. Kecepatan internet Anda ditentukan oleh Internet Service Provider dan kita tidak bisa mengubah itu, tetapi ada banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi bagaimana perangkat Anda mengambil keuntungan dari kecepatan ini.

Di sinilah Internet Speed ​​Booster mulai meningkatkan. Kami mengotomatisasi serangkaian perintah dan optimasi yang akan menempatkan browser Anda di atas prioritas pada Sistem Android Anda memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari ISP kecepatan internet dan perangkat sumber Anda untuk pengalaman browsing yang mulus.


Download




Internet Speed Test



Internet Speed ​​Test adalah kuat, alat canggih yang membantu Anda untuk mengukur kecepatan koneksi internet di Android. Aplikasi ini dilengkapi dengan antarmuka modern, intuitif. Untuk pengguna yang lebih berpengalaman, ada juga sejumlah besar pilihan konfigurasi. Fitur utama dari Internet Kecepatan Test:
• wifi dan alat temuan sinyal selular,
• kemampuan untuk memilih server default,
• kecepatan tes Download (downlink)
• Kecepatan tes meng-upload (uplink)
• pengukuran transfer data penundaan waktu (latency, ping)
• dua unit transfer data khas (kbps, Mbps),
• seleksi otomatis dari parameter uji tergantung pada jenis sambungan (WiFi, 2G / 3G mobile)
dan banyak fungsi lainnya



Download


3G Internet Cepat




Seorang anggota baru dari browser Internet Cepat 3G, peramban 3G Speed ​​Up adalah mobile browser ringan yang 's kecil, mudah digunakan, dan tercepat - diragukan lagi salah satu browser Android terbaik di pasar.
Melakukan jauh dengan fitur yang tidak penting, 3G browser Internet Cepat memberikan pengalaman pengguna gesekan dirancang untuk satu tugas - untuk mencari web mudah, dalam browser handal dan kecepatan itu hanya 2.1MB kecil.
Fitur dari 3G Internet Cepat
[✔] Favorit mesin pencari: Pilih mesin pencari favorit Anda termasuk Google, Yahoo, Bing, Yandex, DuckDuckGo, Baidu tanpa mengorbankan kecepatan.
[✔] Multi-tab Manajemen: Mudah menavigasi antara beberapa tab dengan kontrol gerakan nyaman antara jendela browser.
Hasil pencarian instan: kembali sebelumnya diakses atau paling banyak dikunjungi situs yang langsung muncul kembali dalam hasil pencarian saat Anda mengetik.
[✔] Adblock:
Dengan membantu dari pengguna kami, AdBlock akan memblokir iklan yang paling menjengkelkan di situs utama.
[✔] Download Manager: Segera menemukan setiap file yang telah anda download dalam 4G browser Internet kecepatan, dan banyak fitur lainnya.
Download


Internet Booster dan Optimizer


Aplikasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan pengalaman browsing internet Anda. Kecepatan internet anda ditentukan oleh Internet Service Provider dan kita tidak bisa mengubah itu, tetapi ada banyak faktor lain yang dapat mempengaruhi bagaimana perangkat Anda mengambil keuntungan dari kecepatan ini.

Di sinilah aplikasi ini mulai meningkatkan. Kami automatize serangkaian perintah dan optimasi yang akan menempatkan browser Anda di atas prioritas pada Sistem Android Anda memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari Anda kecepatan internet ISP dan sumber daya perangkat untuk pengalaman browsing yang mulus.

Ini bukan sihir, perintah ini adalah tindakan yang dapat Anda lakukan secara manual satu per satu tanpa bantuan aplikasi apapun, namun karena saat itu akan mengambil dan alasan lain itu bisa dianggap tidak praktis, dan ini adalah alasan aplikasi ini ada!


Download


5G Mempercepat Internet HD


Seorang anggota baru dari kecepatan 5G untuk android, 5g mempercepat internet mobile browser ringan yang 's kecil, mudah digunakan, dan tercepat - diragukan lagi salah satu browser Android terbaik di pasar.
Melakukan jauh dengan fitur yang tidak penting, 5G mempercepat browser Internet memberikan pengalaman pengguna gesekan dirancang untuk satu tugas - untuk mencari web mudah, dalam browser handal dan kecepatan itu hanya 2.2MB kecil.
Fitur Yang dimiliki

[] pintas Favorit: Cepat memuat situs favorit Anda, jaringan sosial populer, dan tren berita dengan 1-tap.
[] Adblock:

Dengan membantu dari pengguna kami, AdBlock akan memblokir iklan yang paling menjengkelkan di situs utama.
[] Download Manager: Segera menemukan setiap file yang telah anda download dalam 5G browser Internet Cepat.
dan Masih banyak Fitur lainnya


Download


4G Connections Booster


Koneksi 4G Booster meningkatkan kualitas koneksi smartphone Anda.
* Ingin mempercepat Chrome, Firefox ... atau browser yang Anda gunakan?
* Apakah anda pernah terkunci telepon Anda ketika Anda terhubung ke internet?
* Perhatikan bahwa koneksi akan lebih lambat dari biasanya?
* Saya ambil untuk menerima Whatsapp atau Line?
* Ingin Peningkatan internet kecepatan?
* Berbagi musik, berbagi foto, berbagi dengan cepat dengan dua klik.
* Arahkan cepat, koneksi internet lebih bersih.
Bersihkan ponsel Anda, meninggalkan ponsel Anda sebagai hari pertama, membersihkan sampah ke ponsel Anda, bersihkan sambungan tua, mencoba sendiri dan kagum.
Bila Anda ingin meningkatkan koneksi, buka APP, dan dalam waktu kurang dari 10 detik Anda akan memiliki koneksi baru dengan perusahaan telepon Anda.

Download


Akselelator Internet


Apakah Anda pernah membayangkan tentang internet lebih cepat? Internet tanpa tertinggal dan pemutusan?
Coba Accelerator + internet kami untuk mempercepat dan mengoptimalkan perangkat Anda.
Penggunaan sangat sederhana - setelah Anda menjalankan aplikasi, cukup tekan tombol ajaib,
dan ... menikmati internet lebih cepat dalam beberapa detik
Aplikasi ini mungkin tidak akan bekerja pada beberapa perangkat. Maaf untuk itu.
Kami menampilkan iklan, tapi kami tidak mengirim iklan push notification, tidak ada iklan dan tidak ada ikon bookmark iklan!

Download


Internet Speed Master


Internet Kecepatan menguasai alat nya untuk membantu Anda meningkatkan koneksi internet.
Ini akan memodifikasi file sistem untuk meningkatkan koneksi di tcp / ip config. a know linux men-tweak sehingga aman digunakan, namun selalu melakukan backup sebelum mencoba ini.
Semua ROMS didukung, sebagian ROM sudah memiliki file ini jadi mungkin patch yang tidak perlu nya Sistem.


Download


Koneksi Internet Aplikasi



aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memeriksa koneksi internet: wifi, jaringan data dan jaringan wifi yang tersedia.
Fitur utama adalah:
- Wifi.
- Jaringan data.
- Tersedia jaringan wifi.
- Mudah digunakan.
- Ini gratis

Download


Neumob - Meningkatkan Kecepatan


Aplikasi yang mempercepat semua aplikasi lain di perangkat Anda. Tingkatkan kecepatan Internet di Wi-Fi & Nirkabel (2G, 3G, 4G).

--- Akselerator Internet Seluler dan VPN Seluler Tercepat di Dunia--- 
-Mempercepat koneksi Internet Seluler Anda untuk aplikasi dan penelusuran secepat kilat 
-SATU-SATUNYA aplikasi yang membuat Internet Seluler Anda lebih Cepat menggunakan teknologi Akselerasi WAN canggih

Download


Acelerador Conexion Internet


Apakah koneksi internet Anda bekerja semakin lambat? Apakah Anda melihat bahwa sebagai browser atau download Anda tidak lagi pergi Tarn Anda secepat sebelumnya? Recover kecepatan Anda sekarang
Masalah kecepatan biasanya disebabkan oleh masalah dengan penyimpanan di cache, mereka tidak mengalir sebagaimana mestinya.
Perangkat Android seperti komputer, dari waktu ke waktu, menumpuk file dalam cache yang pada akhirnya menyebabkan kinerja perangkat dan kecepatan koneksi intenet baik LTE, 3G atau WIFI, jauh lebih lambat.
Dengan "Internet Connection Accelerator" menekan tombol mendapatkan memori cache gratis, yang akan membuat koneksi Anda pergi lebih cepat dan meningkatkan langsung.

Download


Internet Booster Park


Kecepatan internet ditentukan oleh ISP Anda dan tidak dapat diubah, tetapi ada faktor-faktor lain untuk mengubah yang dapat mempengaruhi.
Apakah telepon Anda berakar atau tidak, atau jika Anda memiliki WiFi atau mobile data (2G, 3G, 4G LTE) koneksi, app melakukan serangkaian tugas otomatis untuk mempercepat internet dan browser kinerja. Jeda proses sekunder, membersihkan RAM, membersihkan cache dan membersihkan dari DNS adalah beberapa tugas-tugas ini.
Ini adalah tindakan yang dapat dilakukan secara manual satu per satu, tetapi karena waktu yang terlibat, aplikasi ini telah dibuat.
Kami tidak dapat menjamin peningkatan 100% dalam kecepatan, tetapi jika Anda bisa mendapatkan peningkatan antara 25% dan 50% tergantung pada perangkat Anda

Download


CleanConnet Master Connetion




Meningkatkan kualitas koneksi smartphone 4G Anda, browsing lebih cepat, download lebih cepat menyeka Anda sampah koneksi perangkat.
Bila Anda ingin meningkatkan koneksi, buka APP, dan dalam waktu kurang dari 10 detik Anda akan memiliki koneksi baru dengan perusahaan telepon Anda.
Bekerja dengan semua operator.
Dengan aplikasi ini benar-benar memperbaharui koneksi Anda, pertukaran telepon dari operator Anda akan menetapkan IP yang sama sekali baru.
Cobalah dan Anda akan melihat bagaimana dalam dua klik mudah Anda melihat perbaikan.

Download


4G Browser Kecepatan Cepat


Seorang anggota baru dari 4g web internet explorer browser internet yang cepat 4g mobile browser ringan yang 's kecil, mudah digunakan, dan tercepat - diragukan lagi salah satu browser Android terbaik di pasar.
Melakukan jauh dengan fitur yang tidak penting, 4G mempercepat browser Internet memberikan pengalaman pengguna gesekan dirancang untuk satu tugas - untuk mencari web mudah, dalam browser handal dan kecepatan itu hanya 2.2MB kecil

Download


Sekian Info tentang 15 Aplikasi untuk mempercepat Internet ,jangan Lupa Share

Share this

0 Comment to "15 Aplikasi untuk mempercepat Internet"

Posting Komentar

,